Perkembangan Ramalan Intelijen bersama Prayitno Ramelan

7 November 2012 | 7:46 am | Dilihat : 2597
1352247969439766480

Menulis adalah sebagian dari kegiatan penulis di usia senja ini, yang dilakukan  pada saat senggang atau saat keinginan menulis demikian besar, baik sore hari, tengah malam maupun dipagi hari. Merupakan kebahagiaan, karena menulis selalu menjadi ritual hidup yang diyakini sebagai bagian dari ibadah. Harimau mati meninggalkan belang, gajah mati meninggalkan gading, lantas kalau manusia mati apa yang ditinggalkan? Salah satunya menurut Islam adalah ilmu yang bermanfaat. Tulisan yang kita buat, harus kita yakini merupakan karya yang bermanfaat bagi orang lain, mestinya begitu. Semoga dicatat para malaikat sebagai bagian dari ilmu yang kita tinggalkan abadi didunia, Aamiin.

Karena itu, sebelum menulis bersihkan hati kita dari rasa marah, tidak puas, jengkel, benci, dendam, dan lain-lain hal yang buruk-buruk yang dapat mengeruhkan pikiran kita. Percaya deh, kalau tidak maka tulisan kita akan berbau provokasi, minir, mengintimidasi orang, menjelekkan orang atau apapun, pokoknya bukan ilmu yang bermanfaat, tetapi racun yang menyesatkan dan bahkan merusak dan bisa menghancurkan.

Di pagi yang agak mendung ini, penulis menyampaikan sedikit perkembangan blog pribadi (bukan keroyokan), dengan nama Ramalan Intelijen bersama Prayitno Ramelan. Blog penulis ini sudah tayang sejak bulan Juni 2011, jadi baru berusia  sekitar 16 bulan. Hingga tulisan ini dibuat, tercatat hingga pagi ini, jumlah visitor 129.199, total reads 212.822, Alhamdulillah.

Visitors per Country (sepuluh besar), Indonesia 71.492, Amerika Serikat 5.051, pengguna BB (sumber tdk jelas) 4.112, Germany 1.056, Malaysia 633, Australia 378, Japan 328, Ukraine 274, Singapore 266, Norway 262. Para pengunjung umumnya menggunakan browser Firefox (47%), Safari (26%), Chrome (18%), MSIE (8%) dan Opera (9%).

  Artikel yang terbanyak dikunjungi :

Katagori yang disukai oleh pengunjung Ramalan Intelijen (RI) adalah Politik, Hankam, Kedirgantaraan, Sosial Budaya dan Umum.

Nah, penulis ingin menyampaikan beberapa artikel yang ditayangkan di RI tetapi tidak ditayangkan di Kompasiana, barangkali para kompasianers ingin membacanya silahkan di klik beberapa judul dengan link dibawah ini:

- AS menetapkan Kelompok Haqqani sebagai Organisasi Teroris (http://ramalanintelijen.net/?p=5674)

- Akan runtuhkah Partai Demokrat pada 2014? (http://ramalanintelijen.net/?p=5807)

- Survei turunnya Pamor dan Elektabilitas Parpol Islam (http://ramalanintelijen.net/?p=5811

- Murid Teroris Asal Malaysia penyerang Polisi Poso (http://ramalanintelijen.net/?p=5830)

- Teroris di Indonesia kembali menjadikan AS sebagai target (http://ramalanintelijen.net/?p=5856)

- Mengenal Parpol yang Lolos Verifikasi KPU (http://ramalanintelijen.net/?p=5861)

- Perang Intelijen seperti di Film Sky Fall? (http://ramalanintelijen.net/?p=5885)

Demikian beberapa informasi yang bisa penulis sampaikan berupa perkembangan blog Ramalan Intelijen. Dalam hubungan pengelolaan blog, penulis rumah besarnya tetap di Kompasiana, dimana oleh admin pada tanggal 22 Oktober 2009, penulis di angkat sebagai Bapak Publik Blog Kompasiana. Blog pribadi Ramalan Intelijen adalah sebuah paviliun kecil disamping Kompasiana, kira-kira demikian penulis memosisikan dua blog yang penulis kelola dengan kebahagiaan tiada tara. Sekali lagi, semoga ada manfaatnya bagi para pembaca, baik yang memberi tanggapan ataupun para silent readers. Salam hangat penulis kepada semuanya.

Prayitno Ramelan, www.ramalanintelijen.net

 

This entry was posted in Umum. Bookmark the permalink.