Info Intel AS, Awas Akan Ada Serangan Teror !

28 July 2011 | 12:05 am | Dilihat : 236

AS secara resmi telah mengeluarkan warning kemungkinan terjadinya serangan balasan dari Al Qaeda terhadap kepentingan AS di berbagai negara. Seruan yang dikeluarkan pada hari Selasa (22/7) berdasarkan informasi intelijen, dimana 'signal' serangan menjadi semakin menguat. Departemen Luar Negeri AS menyerukan peringatan tingkat tinggi.

Klasifikasdi target yang mungkin diserang adalah kegiatan olah raga kelas atas, kompleks perumahan, hotel, kantor, restoran dan tempat-tempat ibadah. Eskalasi serangan dilakukan oleh organisasi yang berafiliasi dengan Al Qaeda, dan akan menyerang kepentingan AS di Eropa, Asia, Afrika dan Timur Tengah.

Serangan nampaknya dikhawatirkan akan keras dan kejam, sebagai upaya balas dendam kematian Osama bin Laden pada 11 Mei 2011. Serangan akan berupa aksi teror, yaitu bom bunuh diri, pembunuhan, penculikan, pembajakan dan operasi bunuh diri lainnya. Dengan warning tersebut, pemerintah Indonesia serta masyarakat juga harus menaikkan tingkat kewaspadaan, karena sejak 2002-2009 telah terjadi serangan bom bunuh diri dengan sasaran warga AS dan warga negara sekutunya.

Dalam kenyataannya, juga jatuh korban dikalangan penduduk Indonesia. Mengingat upaya bom bunuh diri yang dilakukan oleh M Syarif dilakukan di mesjid Polres Cirebon, maka dari ancaman tersebut, penulis pikir tempat ibadah (gereja dan masjid) yang perlu mengamankan dirinya sendiri. Demikian sedikit informasi, di pagi buta dari Banjar. Prayitno Ramelan (http://ramalanintelijen.net )

This entry was posted in Hankam. Bookmark the permalink.