Informasi Ramalan Intelijen Akhir Tahun 2011

26 December 2011 | 6:48 pm | Dilihat : 519

Tidak terasa kita beberapa hari lagi akan meninggalkan Tahun 2011, tahun yang unik karena ada angka 11-11-11, tanggal sebelas, bulan sebelas dan tahun sebelas (singkatan dari dua ribu sebelas). Banyak yang memaksakan kelahiran anaknya dengan operasi caesar agar anak atau cucunya punya tanggal spesial. Entah apa itu berarti si bayi mungil itu akan hebat dikemudian hari? Mudah-mudahan demikian. Seperti banyak kejadian yang melangsungkan pernikahan di Mekah, dimuka Kabah, tempat suci yang untuk ibadah dengan 120 rahmat dipakai nikah. Tidak ada larangan sebenarnya, hanya sayang saja, dan konon kabarnya banyak juga akhirnya yang bercerai.

Ini berarti kita didalam hidup tidak usah berlebihan, jangan terlalu muluk-muluk, secukupnya saja. Jangan terlalu idealis, karena manusia mempunyai keterbatasan-keterbatasan yang apabila dilanggar akan membawa akibat yang kurang baik. Semua sudah ada garisnya, yang penting orang harus sabar, fokus dan ikhlas. Begitulah kira-kira.

Tahun 2011 banyak diwarnai dengan kejadian yang justru kurang baik apabila menilainya dari ketenangan dan kenyamanan hidup. Masih adanya bom bunuh diri, penculikan, perampokan, pemerkosaan, korupsi, narkotika, pembakaran, pembunuhan dengan sadis, kecelakaan, bencana alam, perang kampung, demonstrasi. Kalau dirunutkan terus jelas tidak akan ada habisnya.

Penulis pada kesempatan ini ingin membagi informasi. Selema tujuh bulan  mengasuh blog ramalanintelijen.net ini merasa bahagia, karena melihat perkembangan positif akan kebutuhan informasi netters yang berkenan mengunjungi blog sederhana ini. Tiap saat dengan kekuatan mata yang terbatas, penulis mencoba terus menulis dan menulis. Jelas hati harus dibersihkan, kalau mood kurang baik atau kita sedang marah atau kurang sehat, penulis menyarankan jangan menulis, nanti akan berakibat kurang baik. Nah inilah informasi blog kesayangan Pray.

Blog ini mulai aktif di dunia maya sejak bulan Juni 2011, yaitu bulan kelahiran UTI/si Nenek/Mbah Putri/maksudnya isterinya penulis (Pray). Dari perkembangannya, perlu disampaikan data pengunjung sejak bulan Juni 2011 sebagai berikut, Juni (5.891 visitor), Juli (7.780 visitor), Agustus (6.840 visitor),  September (3.835 visitor),  Oktober (3.912), November ( 4.211 visitor), Desember (hingga tanggal 26/12, 6.484 visitor). Total visitor keseluruhan 39.061 visitor, dengan total reads 76.590. Alhamdulillah.

Komposisi para pengunjung/pembaca artikel adalah: 30.135 dari Indonesia, 1297 dari United States (USA), 701 (??? tidak jelas), 381 dari Germany, 60 Malaysia, 43 Australia, 34 Norway, 25 Ukraine, 21 Singapore, 20 Republic of Korea, 19 Iceland, 19 Japan, 9 United Kingdom, 9 Estonia, 9 New Zealand, 7 Poland, 6 Hong Kong, 6 Saudi Arabia, 6 China, 5 Anonymous Proxy.

Artikel atau data yang menempati urutan terbanyak dibaca adalah ; 3.093 Profile Prayitno Ramelan, 2.102  Pak SBY Digiring Ke Killing Ground, 2.088  Capres Terkuat Pada 2014, 1.964 Kategori Politik, 1.809  Video Sadis Pemenggalan Kepala di Mesuji, 1.290  Kategori Hankam, 1.189  Mengintip Sri Mulyani Sebagai Capres,  1.094  Pray di Mekkah Saat Ruyati Di Hukum Pancung, 1.036 Kategori Kedirgantaraan, 952  Bisik-Bisik Tentang Nazar Dan Demokrat, 902  Kategori Umum,  875  Nazaruddin Menghilang Atau Di Hilangkan?, 870  Kategori Pray on TV, 868 Kategori Sosial Budaya, 866  Pemimpin Indonesia Mendatang Diera Digital, 756 Perseteruan Bang Ical dan Bang Surya, 754  Nazaruddin Ditangkap Di Kolombia, 752  Nazar Menyerang Dengan Bom Curah, 731 Mengenal Prof. Mahfud MD, Pantaskah Jadi Capres?, 727  BBM Nazar Palsu, Sebuah Ulasan.

Dari data tersebut, penulis mengucapkan Alhamdulillah, bersyukur kepada Yang Maha Kuasa. Terima kasih kepada pembaca yang mau bertandang ke paviliun kecil ini, sebagai tempat Pray (penulis) menuangkan sedikit pandangan atau ilmu yang dimiliki. Penulis bukan seorang writer hebat, hanya penulis kacangan yang mencoba mengabdikan diri saja bagi para pembaca.

Profil penulis menempati posisi atas artikel yang di kunjungi, ini berarti para pembaca ingin mengetahui siapa pemilik dan penulis serta profil Old Soldier ini. Just ordinary people dan bukan siapa-siapa. Hanya seorang penulis di usia senja yang masih mempunyai semangat mengabdi kepada bangsa dan negara serta masyarakat.

Penulis senang, karena banyak pembaca yang berada diluar negeri menyempatkan diri mengunjungi blog ini. Visitor dari AS merupakan visitor terbanyak setelah visitor Indonesia. Karena blog ini berbahasa Indonesia mungkin para pengunjung warga negara Indonesia tercinta yang menginginkan berita serta ulasan terhadap beberapa kasus di tanah air, salam untuk pengunjung dari AS. Menurut teman penulis, mungkin ada juga dari Badan Intelijen AS dan negara lain yang berkunjung, mengingat nama dari blog ini dan jenis ulasan. Tidak apa-apa silahkan saja, bukan rahasia, hanya sebuah ulasan.

Ada juga pengunjung dari Jerman yang menempati urutan ketiga, 381 visitor, salam utk warga Jerman. Dari negara tetangga tercatat Australia, Malaysia dan Singapura. Dari Arab, tercatat Saudi Arabia, syukron-syukron. Dari Asia dan Eropa tercatat Korea Selatan, Jepang, China, Hongkong, Norwegia, Polandia, Ukraine, Iceland, UK, Estonia. Dan juga dari New Zealand yang mengingatkan penulis dengan negara yang indah dengan angin dingin yang keras. Dimana penulis pernah mendapat tugas di KBRI Welllington pada tahun 1986-1990.

Minat pembaca terlihat sangat menyukai topik politik, karena Indonesia ramai diberitakan dengan gonjang-ganjing politik, kemudian kedua yang disukai masalah Hankam, disusul, Kedirgantaraan, kategori Pray on TV, yaitu beberapa rekaman penulis saat menjadi narasumber baik di TV One, Metro TV, Berita Satu (First Media), MNC News, sayang beberapa rekaman saat menjadi narasumber di Kompas TV dan Global TV hingga kini belum berhasil didapatkan penulis dari produsernya.

Demikian informasi dan perkembangan dari Ramalan Intelijen yang penulis buat pada akhir tahun 2011 ini.  Sekali lagi terima kasih kepada para pengunjung dan pembaca sekalian,  tidak ada gajah yang tidak retak gadingnya (maaf terbalik tapi benar ya). Penulis mohon maaf apabila dalam membuat tulisan ada hal-hal yang tidak berkenan atau ada yang tersentuh, pendapat seseorang jelas tidak akan menyenangkan semua pihak. Yang penting diketahui, dalam menulis sebuah artikel, kedudukan sebagai blogger independen akan penulis jaga terus.

Selamat Natal bagi pembaca yang merayakan natal dimanapun anda berada, damai di bumi, damai di hati dan damai di negara Indonesia tercinta. Kepada pembaca setia Pray di tanah air, juga netters yang berada nun jauh disana, terimalah salam hangat Pray. Semoga anda semua selalu diberikan keselamatan, kesejahteraan, kenyamanan dan ketenteraman dihati, juga bersama keluarga. Bagi pembaca yng sedang sakit (semoga tidak ada), penulis doakan semoga cepat sembuh (get well soon my friends).

Terakhir, Selamat Tahun Baru 2012, mari kita doakan semoga Tuhan Yang Maha Kuasa menyejahterakan bangsa Indonesia, menyadarkan para pejabat agar memegang amanah, kita terbebas dari kerusuhan dan perseteruan satu sama lain, dan rakyat Indonesia diberikan rejeki agar bisa hidup layak dan aman tenteram. Amin. Salam, Prayitno Ramelan  ( http://ramalanintelijen.net )

 

 

This entry was posted in Umum. Bookmark the permalink.