Nazaruddin Di Indonesia ?

21 July 2011 | 12:39 pm | Dilihat : 354

Nazaruddin dengan berani mati muncul di Metro dan TV One, bernyanyi kekanan dan kekiri. Dengan teknologi masa kini tetap  saja dia tidak terlacak. Jelas ada yang mendampingi sebagai "support agent". Mengingat pengejar Nazar pun menggunakan teknologi. Dia faham melakukan penyesatan  terhadap pelacakan, tapi dengan makin terpancing media dan seringnya muncul, penulis kira tidak lama lagi polisi/KPK akan segera mencokoknya.

Sebuah informasi keberadaan Nazar muncul dari rekaman wawancaranya dengan Metro TV.  Rekaman wawancara  di Youtube ( http://www.youtube.com/watch?v=uVOC_PXMzFU ) telah ditayangkan, dan informasi dari seorang teman sampai ke BB penulis, dari rekaman tersebut  terdengar Jingle Sari Roti saat wawancara Nazar berlangsung  dengan Metro TV, sangat jelas terdengar di menit 2.27:1. Jingle itu sangat familiar dengan telinga penduduk Jakarta.

Kalau diperhatikan audio pada menit 2:22 s/d 2.30, maka akan terdengar suara/nada yang masuk kedalam audio (background audio) tayangan wawancara tersebut. Jingle terdengar pada saat Nazar mengatakan :"Anas bisa menang kongres karena keluar 20 juta dollar." Informasi ini ringan, tetapi penting,  apabila info benar, jelas sangat menentukan, dan menjadi bagian dari para aparat keamanan untuk meneliti dan menindak lanjuti lebih lanjut.

Belum tentu juga dia mudah ditangkap, karena jelas ada yang melindungi. Osama bin Laden yang dikejar pemerintah AS bertahun-tahun digunung Afghanistan, kenyataannya bersembunyi dan tertembak di Pakistan disebuah rumah.  Pernah ada seorang pangeran di Jakarta yang terlibat kasus pidana,  juga bersembunyi di Jakarta dan cukup lama baru tertangkap. Benarkah Nazar kini ada di Indonesia? Prayitno Ramelan ( http://ramalanintelijen.net )

Ilustrasi Gambar : Detik.com    

This entry was posted in Hankam. Bookmark the permalink.