Perkembangan Ramalan Intelijen

21 July 2011 | 10:17 am | Dilihat : 385

Apa bagian yang terlemah di negara ini, komunikasi itulah jawabannya. Karena, apabila komunikasi tidak berjalan maka  muncul  hambatan yang akan mengganggu pastinya. Oleh karena itu, Pray sebagai pemilik blog Ramalan Intelijen akan menyampaikan sedikit  informasi perkembangan blog Ramalan Intelijen (RI) kepada para netters, kepada para pembaca dan pengunjung setia yang mau mampir ke blognya Pray ini. Tidak lupa Pray menyampaikan terima kasih atas kedatangan semuanya, semoga apa yang penulis sampaikan bermanfaat. Amin

Blog ini Pray tampilkan di dunia maya sejak 30 Mei 2011, dimana counter mulai berjalan. Selama satu bulan dan 21 hari (51 hari), Pray merasa bersyukur, Alhamdulillah,  blog RI mendapat sambutan yang sangat baik dari para pembaca. Hingga pagi ini pukul 09.19 WIB, RI telah dikunjungi oleh 11677 visitor, dengan total reads 23984, visitor Juni 5981, Visitors Juli (s/d tgl 21) 5678. Rata-rata visitors per day 360. Rincian pengunjung, Indonesia 10575, United States 323, ?? 17, Australia 3, UK 3, Europe 1, France 1, Hongkong 1, Malaysia 1, New Zealand 1, Singapore 1.

Blog ini yang sebagian besar isinya merupakan artikel yang Pray tulis di Kompasiana.com. Jumlah pengunjung di Kompasiana yang tercatat hingga Juli 2011 sekitar 522.000. Kini data yang tercatat, adalah pengunjung di RI, pengunjung/pembaca di kompasiana dicantumkan dibawah tiap-tiap artikel.

Reads per month, dari RI pada  June 2011 yaitu 11394, Juli (s/d 21/7) 12532. Tercatat tiga besar topik yang dikunjungi, yaitu "Pak SBY Digiring ke Killing Ground" (1942), "Capres Terkuat Pada 2014, Sebuah Ramalan" (1705) dan "Profile Prayitno Ramelan" (1291).  Dua artikel di dua besar merupakan ulasan Pray terhadap dua tokoh yaitu Pak SBY dan Ibu Mega, dimana penulis mengulas sebagai  indie blogger, dilengkapi dengan  pengamatan sejak 2004, baik perjalanan kehidupan maupun kiprah keduanya. Dengan dasar sedikit ilmu analisa intelijen yang dimilikinya, itulah hasil ramalannya.

Nah, yang surprised, profilenya Pray menjadi tulisan tiga besar yang dikunjungi. Rupanya banyak pembaca yang ingin tahu siapa old soldier  ini, wajar juga. Alhamdulillah, setelah anda membacanya, semoga komunikasi kita akan semakin lancar, makin faham kalau kalau old soldier ini selalu menjadikan kegiatan menulis sebagai bagian ibadahnya. Memang kolom interaksi belum dibuka, maksudnya penulis akan mengisi kolom-kolom serta kebutuhan informasi bagi pembaca dahulu. Pray akan membukanya, sehingga kita bisa berdiskusi dan saling mengisi. Sabar deh my friends. 

Demikian informasi perkembangan blog Ramalan Intelijen yang bisa disampaikan kepada para pembaca, penggemar dan para sohibnya Pray. Mohon doanya, semoga dalam menuliskan apapun di RI ini atau ditempat lainnya, hati old soldier ini tetap bersih, sehingga ada manfaat yang bagi masyarakat, bangsa dan negara. Amin. Salam hangat kepada pembaca semuanya, sebagai penutup Pray menyampaikan "Aku mencintai bangsa dan negaraku dengan sepenuh jiwaku"... Kalau bahasa Inggrisnya I Love my country. Prayitno Ramelan ( http://ramalanintelijen.net )

Share
This entry was posted in Umum. Bookmark the permalink.